Download Adobe Photoshop Cs3 Portable


Bagi sobat yang suka edit gambar aplikasi dengan nama Photoshop tentunya sudah tidak asing lagi bukan ? Tentunya aplikasi ini mempunyai banyak ragam manfaat untuk edit photo, gambar dan lainnya yang berhubungan dengan gambar. Photoshop menyediakan banyak aneka format gambar mulai jpeg, png, tiff, gif dan banyak lagi yang lainnya.

Nah untuk sobat yang mungkin belum tau bagaimnana cara menggunakannya silahkan bisa cari tutorialnya di google. kapan kapan aja kalo saya sempet bakalan saya postingin tutorialnya :D

Ok langsung saja nih kali ini saya akan bagi software Adobe Photoshop Cs3 (Portable). silahkan klik "download" dibawah ini :

DOWNLOAD

Mungkin kali ini cukup itu dulu software yang bisa saya share ke sobat semua. semoga bisa bermanfaat. dan teruslah berlatih :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

11 komentar

komentar
Roy
24 February 2016 at 05:09 delete

thanks gan.. ane download nih

Reply
avatar
24 February 2016 at 05:12 delete

nah ini yang ane cari, ijin cabut gan

Reply
avatar
24 February 2016 at 05:13 delete

Ijin Download min. share juga dong yang CS6

Reply
avatar
24 February 2016 at 07:06 delete

Oke deh gan, ane donloed doeleo kemudian ane praktekkin ye

Reply
avatar
24 February 2016 at 07:21 delete

mantap gan. izin comot dulu gan di tunggu artikel mantap lainya

Reply
avatar
24 February 2016 at 07:37 delete

ijin download gan
ane seneng aplikasi yang serba praktis gak perlu instal

Reply
avatar